Header Ads

test

Pastikan Kondusif, Kanit Binmas Polsek Wonomerto Amankan Pembagian Dana PKH

Wonomerto - Aiptu Tri Suswahyudi selaku Kanit Binmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota bersama Bripka Anton melaksanakan pendampingan pembagian dana PKH di Aula Kecamatan Wonomerto, Selasa (21/04/2020) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono mengatakan bahwa kegiatan pendampingan untuk membantu kelancaran dan antisipasi keamanan dalam penyaluran dana bantuan PKH (Program Keluarga Harapan).

“Ini untuk membantu kelancaran dan antisipasi keamanan dalam penyaluran dana bantuan PKH. Untuk itu personil Polsek Wonomerto melaksanakan pengamanan penyaluran dana PKH,”kata Iptu Agus Wahyono."

Menurutnya, kegiatan pembagian dana PKH (Program Keluarga Harapan) ini disalurkan melalui Rekening dan ATM Bank BNI, yang selanjutnya langsung disalurkan kepada warga yang namanya terdaftar didalam penerima dana PKH (Program Keluarga Harapan).

“Adapun penerima dana program PKH ( program keluarga harapan ) dengan jumlah penerima sebanyak 147 ( seratus empat puluh tujuh ) Orang dari 11 desa di Kecamatan Wonomerto,”ujar Kapolsek.

Dalam penyaluran dana PKH di wilayah Kecamatan Wonomerto disaksikan langsung oleh Aiptu Tri Suswahyudi dan Bripka Anton.

No comments