Header Ads

test

Pastikan Aman Dan Tepat Sasaran, 3 Pilar Mayangan Bantu Distribusi Bansos

Demi memastikan penyaluran bantuan sosial (bansos) Covid-19 dari CSR (Corporate Social Responsibility) yang tepat sasaran, Bhabinkamtibmas Tisnonegaran beserta 3 Pilar dampingi giat penyaluran untuk dibagikan kepada masyarakat penerima Bansos terdampak Covid-19.

Hal tersebut dilakukan tentu sebagai upaya maksimal untuk mendukung dan mensukseskan program Pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan pembagian tersebut dengan sasaran warga yang tidak mampu yang terdampak Covid-19 secara ekonomi di luar BDT.

“Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Kami beserta 3 Pilar mengamankan kegiatan penyaluran bantuan ini dengan tetap menerapkan Physical Distancing.” Tambah Bhabinkamtibmas

Kapolsek Mayangan AKP Bambang Ponco Utomo menjelaskan "Memang banyak warga masyarakat yang merasakan dampak langsung akan pandemi Covid-19 ini, oleh karena itu baik Pemerintah maupun TNI-Polri saling bahu-membahu memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak. Oleh karena itu kami baik dari TNI-Polri serta Instansi Pemerintah siap membantu dan menjaga pelaksanaan bantuan ini agar tepat sasaran" Ujar Kapolsek.

No comments