Header Ads

test

Dampak Pandemi Corona, BBKTM Polsek Tongas Sosialisasikan Bansos Polri Kepada Warga

Polsek Tongas - Banyaknya masyarakat yang terdampak akibat pandemi virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Tambakrejo Bripka Qomarudin Fanani memberikan sosialisasi bantuan sosial dari Polri di Balai Desa Tambakrejo Kecamatan Tongas, Rabu(29/04/2020).

Sosialisasi yang diberikan oleh Bripka Fanani kepada Aparatur Pemerintahan Desa Tambak rejo untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polri memberikan bantuan sosial demi memenuhi kebutuhan masyarakat sementara waktu.

"Banner yang sudah dipasang tadi selain warga sendiri yang melihat, Perangkat Desa harus memberikan informasi ini kepada masyarakat bahwa Polri memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak akibat virus covid-19 yang belum sama sekali mendapatkan bantuan dari pemerintah. Jika ada masyarakat yang membutuhkan segera menghubungi nomer telfon yang sudah ada di banner tersebut. Dan juga menghimbau untuk informasi ini digunakan sebaik mungkin agar tidak di gunakan untuk hal-hal lainya yang dapat merugikan orang lain". Terang Bripka Fanani.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H juga menyampaikan bhabinkamtibmas harus menyampaikan ke0ada  masyarakat bahwa Polri memberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang kurang mampu untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup.

"Polri ingin membantu masyarakat yang kebutuhan sehari-harinya berkurang dan tidak terpenuhi akibat virus covid-19. Bantuan sosial ini ditujukan bagi masyarakat yang tidak pernah mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. Agar masyarakat yang tidak menerima bantuan dari pemerintah bisa juga mendapatkan bantuan sosial melalui Polri yang siap membantu masyarakat yang membutuhkan." Jelas Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments