Header Ads

test

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Wonomerto Beserta Anggota Cek Posko Tanggap Darurat Covid-19


Wonomerto – Kapolsek Wonomerto  Iptu Agus Wahyono melalui Bhabinkamtibmas tinjau Pos Lokasi Team Satgas Gerak Cepat Tanggap Darurat Covid-19 Kecamatan Wonomerto yang melaksanakan kegiatan Check Point Screening di gerbang masuk perbatasan antar Desa dan Kecamatan.

Personel yang bertugas di check point tersebut terdiri dari Pemerintah Kecamatan Wonomerto, Kepolisian Sektor  Wonomerto, Koramil Wonomerto,  Puskemas Wonomerto dan Relawan.

Skrining dilakukan bagi pendatang yang masuk di wilayah Wonomerto Khususnya Kabupaten Probolinggo, sebagai upaya antisipasi penyebaran virus COVID-19.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono saat dikonfirmasi mengatakan, ini merupakan bencana Nasional maka kita seyogyanya secara bersama-sama wajib untuk melakukan pencegehan untuk memutus mata rantai penyeberan Virus Covid-19 ini.

Sampai hari ini cara bertindak yang di laksanakan petugas dengan tehknik mendatangi penumpang mobil tanpa harus turun dan keluar dari dalam mobil sudah sangat efektif, ini sangat penting di laksanakan dan di perhatikan agar tidak menimbulkan banyak persepsi dari masyarakat.

Warga, terpantau antusias dan suka hati singgah untuk memeriksakan diri pada petugas Kesehatan yang stand by di posko, Olehnya itu Forkopimcam Wonomerto berterima kasih pada petugas posko gabungan yang telah menarik simpati warga guna untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Giat berjalan lancar dan aman.

No comments