Kamis, 12 Maret 2020

Wakapolres Probolinggo Kota Cek Kesiapan Akhir Jelang Wasrik Itwasda Polda Jatim Tahap I


Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan pengecekan terakhir dalam rangka menghadapi Wasrik Itwasda Polda Jatim Tahap I tentang perencanaan dan pengorganisasian pada Kamis (12/03/2020) pagi.

Bertempat di ruang Rupatama polres, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Tegus Santoso S.E didampingi Kabag Ren Kompol Toyib Subur dan Kasiwas Iptu Siswanto dengan diikuti oleh suruh Bag dan Satuan Fungsi serta Polsek jajaran. Kamis
Dalam arahannya, Wakapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk mengecek kembali kesiapan Polres Probolinggo Kota dalam rangka persiapan menghadapi Wasrik Itwasda Polda Jatim.

“Cek kembali administrasi yang kurang lengkapi kekurangannya, ini adalah kegiatan terakhir kita jangan sampai ada temuan nantinya,” tegas Waka Polres memimpin kegiatan.

Waka Polres juga mengingatkan dalam setiap pelaksanaan tugas jangan pernah anggap remeh masalah administrasi.

“Kita bekerja siang malam sampai lelah jika tidak dilengkapi dengan administrasi sama saja kita tidak bekerja, oleh karena itu telitilah kelengkapan administrasi dalam bertugas,” tegas Waka Polres.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan, dalam menjamin terlaksananya seluruh program kerja sesuai dengan aturan, perlu dilakukan kontrol. hal ini dimaksudkan untuk mengetahui apakah semua program kerja, telah dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar