Sabtu, 14 Maret 2020

Sambung Silaturahmi, Personil Polsek Tongas Sambang Tokoh Masyarakat Setempat



Polsek Tongas - Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto dan Bhabinkamtibmas Desa Bayeman Bripka Zakky menjalin silaturahmi serta sambang kepada Tokoh Masyarakat yang ada di Desa Bayeman Kecamatan Tongas, Sabtu (14/03/2020).

Tokoh masyarakat merupakan orang yang memiliki pengaruh di masyarakat, dengan menjalin hubungan yang baik antara tokoh masyarakat - Polri akan dapat menciptakasan situasi kamtibmas yang aman.

"Sebagai orang yang berpengaruh di Desa Bayeman. Jika ada pertengakaran antar tentangga terutama di wilayah tersebut ada tokoh masyarakat maupun tokoh agama agar menengkan kedua belah pihak. Jangan sampai terjadi perkelahian yang dapat merugikan orang lain. Selama masih bisa di runding secara kekeluargaan. Kami Polri meminta untuk tokoh masyarakat membantu karena tokoh masyarakat akan lebih mudah didengarkan oleh masyarakat". Terang Aipda Wahyu.



Kegiatan sambang yang dilakukan Kepolisian bahwa Tokoh masyarakat siap membantu guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa Bayeman aman dan tidak terjadi sesuatu kejadian antar warga.

Pada saat dijumpai di Mako Polsek Tongas, Bapak Iptu Gatot Santoso, S.H selaku Kapolsek Tongas memberikan tambahan arahan atas kegiatan yang dilaksanakan para anggotanya dalam mempererat hubungan dengan para tokoh masyarakat.

"Dengan rutinya melaksanakan silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat akan mempererat hubungan Polri dengan Tokoh masyarakat. Dengan dekatnya hubungan tersebut akan mempermudah mendapatkan informasi situasi kamtibmas di desa." Ucap Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar