Kamis, 12 Maret 2020

Inilah Bentuk Kepedulian Kami Untuk Masyarakat

 Hadir ditengah-tengah masyarakat yang sedang berduka merupakan bentuk kepedulian Kapolsek Sumberasih beserta anggota terhadap warga diwilayah hukumnya.

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH, beserta jajarannya takziah rumah duka Alm. Jumik, Ayahanda Bpk. Busro Spd. MM (Wakil Ketua NWC NU / Sekretaris Mui kecamatan Sumberasih / Kepala Sekolah SDN Ambulu 2 ) Rabu, (11, Maret 2020)


Kapolsek Polsek Sumberasih yang dikenal sangat dekat dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah hukumnya ini juga turut membantu dalam prosesi pemakaman serta mengiringi Almarhumah sampai ke tempat pemakaman di Desa Mentor.


Seusai kegiatan, Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto,SH menyampaikan bahwa kehadirannya ini merupakan bentuk kepedulian kami Polri terhadap warga dan masyarakat Kota Probolinggo khsusnya di Kecamatan Sumberasih yang sedang berduka atau sedang mengalami musibah

Masih ditempat yang sama, Bpk. H. Busro keluarga Almarhum menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Kapolsek Sumberasih dalam prosesi pemakaman kerabatanya tersebut.

“Saya mewakili keluarga Almarhum menyampaikan ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya terhadap kepedulian dan kehadiran Bapak Kapolsek, semoga budi baiknya dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar