Selasa, 17 Maret 2020

Himbau Warganya Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Ajak Untuk Hidup Sehat Cegah Corona


Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Melaksanakan kegiatan Sambangi masyarakat di Ds Tunggak Cerme dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang gaya hidup sehat agar terbebas dari penyakit Virus Corona (Covid-19). Senin (16/3/2020).

Bripka Anton menghimbau juga kepada warga untuk selalu menjaga kamtibmas di lingkungannya dan selalu berkordinasi setiap ada kejadian dengan pihak pemetintah desa dan kepolisian.

Kaposlek Wonomerto Polres Probolinggo kota Iptu Agus Wahyono mengatakan, “Sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menyampaikan informasi tentang kamtibmas”, katanya.

“Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga agar tidak membuat hal-hal yang melanggar hukum karena dampaknya sangat merugikan baik itu waktu maupun materi,dan apabila ada persoalan agar sesegera mungkin menginformasihkan kepada Bhabinkamtibmas dan aparat Desa agar dapat mengambil langkah untuk mempertemukan dan memediasi sehingga dapat diselesaikan agar persoalan tersebut tidak meluas”. ujar Kapolsek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar