Sabtu, 14 Maret 2020

Cegah Penularan Covid-19, TNI-Polri Bersama Dinas Terkait Bersihkan Stasiun KAI Kota Probolinggo




Sebagai bentuk mendukung program pemerintah pusat tentang gerakan antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19). Menyikapi hal ini, Polres Probolinggo Kota dan Polsek Mayangan menggandeng TNI dengan segenap Instansi Pemerintah terkait melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan stasiun kereta api Kota Probolinggo. Sabtu (14/03/2020)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU Polres Probolinggo Kota, Kapolsek Mayangan, Danramil Kota Prob, Sekcam Mayangan serta Lurah se-Kec. Mayangan dan dinas terkait sebagai bentuk kebersamaan mengantisipasi penyebaran virus, melaksanakan bersih-bersih di stasiun Kota Probolinggo.




Saat ditemui tim Tribrata News dilokasi melalui Kapolsek Mayangan menyampaikan bahwa ini merupakan  bentuk kepedulian 3 Pilar dalam mendukung program pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran  virus Corona.

“Antisipasi penyebaran virus corona dapat dimulai dari menjaga kebersihan diri sendiri dengan rajin mencuci tangan misalnya, khususnya ditempat umum seperti yang sedang kita laksanakan saat ini, kita berfokus pada tempat-tempat yang berbau logam seperti dikursi tunggu atau dipegangan pintu.” Jelas Rudi Staf Stasiun


“Dengan menyebarnya penderita Covid 19 di beberapa negara, kita juga melakukan upaya preventif. Salah satunya di stasiun kereta api Kota Probolinggo yang merupakan salah satu alat transportasi mobilisasi masyarakat. Oleh karena itu, kami dari unsur 3 Pilar yaitu dari TNI-Polri serta Instansi Pemerintah setempat melaksanakan kegiatan bersih-bersih guna mengantisipasi penyebarab virus tersebut." ucap Kompol Ahmad Firman W, S.E, S.H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar