Header Ads

test

Bantu Awasi Pembagian BPS, 3 Pilar Kelurahan Curah Grinting Kecamatan Mayangan Pastikan Tepat Sasaran

 Bhabinkamtimas Kel. Curahgrinting Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Bripka Figit dampingi petugas kelurahan untuk membagikan BSP (Bantuan Sosial Pangan) dari Pusat kepada warga masyrakat Kel. Curahgrinting  bertempatkan di toko Pak Herry Perum Gabriella Kel. Curahgrinting Kec. Kanigaran Kota Probolinggo pada Kamis ( 12/3/2020 ).

Sesuai dengan tupoksinya Bhabinkamtibmas wajib mendukung setiap kegiatan Pemerintahan bersama unsur tiga pilar yang lain yaitu lurah dan Babinsa guna mensukseskan program dan kebijakan Pemerintah Kota Probolinggo.

Pembagian BSP ini diterimakan sebanyak 73 orang dari kelurahan Curahgrinting kepada warga yang patut untuk menerima bantuan berupa beras 15 Kg, telur 10 btr, daging ayam 3/4 Kg, tempe/Rp 5.000,- dan kentang 1/2 Kg.


 “Kami selaku Bhabinkamtibmas dan unsur 3 Pilar lainnya harus menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaan kami, seperti halnya pembagian BPS ini kami harus memastikan bahwa sasarannya harus secara tepat kepada warga yang membutuhkan.” Jelas Bripka Figit

Dengan antusiasme dari warga masyarakat yang hadir, perlu dirasa kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk membantu menertibkan antrian warga supaya tidak berdesak-desakan dan alhasil kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Pada saat ditemui di mako Polsek Mayangan Kompol A. Firman Wahyudi. SE, SH. Menuturkan bahwa personel Bhabinkamtibmas wajib hadir disaat ada kegiatan masyarakat di wilayah keluarahannya masing-masing, " anggota kami selalu memantau setiap ada kegiatan di wilayahnya" tutur Kapolsek Mayangan.

No comments