Header Ads

Sambangi Tokoh Agama, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Bayeman


Bhabinkamtibmas Polsek Tongas Polres Probolinggo Kota Bripka Zakky, melaksanakan kegiatan sambang Ust. Abd. Latif., tokoh agama Ds. Krajan Desa Bayeman, Kec. Tongas Kab. Probolinggo, Sabtu (15/02/2020) pagi.

Dalam kegiatan sambang dan silahturahmi tersebut, Bripka Zakky bersama dengan Bhabinsa Serka Ali menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu menjaga ketertiban & keamanan masyarakat Ds. Bayeman. Bhabin juga menyampaikan agar tidak mudah percaya berita bohong ( Hoax ) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga.

“Jika mendapati sesuatu atau seseorang yang mencurigakan yang berada di lingkungan sekitar, bisa langsung menghubungi saya sebagai bhabinkamtibmas agar bisa dengan segera ditindak lanjuti,” ucap Bripka Zakky.

Menanggapi pesan kamtibmas yang di sampaikan oleh Bhabin , Ust. Abdul Latif mengungkapkan dengan senang hati akan menyampaikam pesan Kamtibmas dari Bhabinkamtibmas, dan akan disampaikan kepada warga disaat ada acara pertemuan rutin dengan warga maupun saat pengajian.

Kegiatan patroli dan sambang ke tokoh masarakat maupun tokoh agama akan terus di lakukan oleh jajaran Polsek Tongas untuk menjalin hubungan yang harmonis antara petugas dengan tokoh agama dan tokoh masarakat, mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam meningkatkan kesadaran hukum dalam rangka peningkatkan kamtibmas secara swakarsa, sehingga akan tercipta iklim kondusif yang mantap di tengah tengah kehidupan masyarakat.



No comments