Header Ads

Ramai Dikunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Sambangi Pantai Permata Pilang


Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota melakukan pengamanan di lokasi wisata pantai Permata Kota Probolinggo untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat pada Minggu (16/02/2020) pagi.

“Pariwisata lokasi pantai merupakan salah satu tujuan wisata yang paling banyak dipilih oleh masyarakat saat libur, karena lokasi pantai di Kota Probolinggp dinilai cocok bagi para warga untuk sekedar berefreshing di akhir pekan,” terang Bhabinkamtibmas Kec. Pilang Bripka Rully.

Bripka Rully juga mengingatkan kepada pengunjung pantai, terutama para orang tua yang membawa anaknya, supaya memperhatikan dapat menjaganya dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Bripka Rully juga menghimbau agar para warga yang mengunjungi Pantai Permata untuk menyampaikan informasi sekecil apapun  kepada BBKTM jika terjadi permasalahan di sekitaran Lingkungan Pantai Permata Pilang Kel Pilang.

“Kami juga menghimbau kepada para pengunjung untuk menjaga kebersihan dengan cara membuang sampah pada tempatnya. Karena jika pantai Permata ini tetap bersih, tentunya pengunjung yang datang juga akan semakin ramai,” ucap Bhabin.




No comments