Header Ads

Jum'at Bersih, Anggota Polsek Sumberasih Gotong Royong Bersihkan Mako



Kebersihan adalah sebagian dari iman ini yang dilakukan Personil Polsek Sumberasih usai melaksanakan apel pagi anggota langsung melaksanakan melaksanakan Kerja bhakti dipimpin kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH bersama anggotanya untuk gotong royong membersihkan halaman kantor, Jum'at (14/02/2020 ) pagi.

Terlihat IPTU Suyanto, SH dan anggota dengan antusias dan bersemangat turun langsung menggunakan sapu dan sabit membersihkan halaman polsek serta drinase / selokan depan kantor Polsek Sumberasih.

Kerja bakti ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian anggota terhadap lingkungan sekitar polsek,  ungkap Kapolsek



Kegiatan kerja bakti dimulai dengan,  membersihkan smapah yang ada dihalaman depan dan belakang mapolsek, samping kantor dari sampah serta bersihkan selokan dan Drinase dari sampah untuk Antisipasi banjir , selanjutnya Kapolsek kerahkan anggotanya untuk membersihkan ruang kerjanya masing -masing ujar IPTU Suyanto, SH.

"Dengan lingkungan kantor yang bersih, diharapkan dapat mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota polsek Sumberasih dalam memberi kan layanan yang terbaik kepada masyarakat, dan masyarakat pun yang datang di mako Polsek Sumberasih merasakan kenyamanan yang bersih.

Melalui kegiatan kerja bakti ini, Kapolsek berharap "agar seluruh anggota polsek Sumberasih dapat meningkatkan kekompakkan dan kebersamaan antar anggota dalam melasanakan tugas yang di emban dengan baik," ungkap Kapolsek Sumberasih.

No comments