Header Ads

Jalin Keakraban, BBKTM Polsek Kademangan Dialogis Bersama Pengurus Masjid Usai Sholat Jum'at

Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Triwung lor polsek kademangan,  polres Probolinggo kota, Bripka Suherlianto selalu melakukan kegiatan sambang dan tatap muka baik dengan kelurahan maupun tokoh dan warga masyarakat di kelurahan Triwung lor. Jumat(21/02/20)

Bripka Suherlianto untuk kali ini bertatap muka dan bersilaturahmi di masjid Baitul Muttaqin bapak. Ustad Zubaedi bersama seluruh pengurus / takmir masjid di kelurahan Triwung lor kecamatan Kademangan

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh agama tersebut, Bhabinkamtibmas kel. Triwung lor bripka Suherlianto menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh agama maupun warga masyarakat di Dusun bardin Kel. Triwung lor untuk mendukung tugas – tugas Polisi Desa atau Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Bripka Suherlianto juga menghimbau kepada tokoh agama dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C ( pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. Kemudian sehubungan dengan pemberitaan yg akhir2 ini sering muncul melalui media sosial agar bisa dicermati secara bijak,karena dari sekian berita itu adalah hanya berita hoax atau tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

“Aktifkan kembali kegiatan poskamling dan terapkan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke rt, rw setempat, guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan masing masing.” ujar Bripka Suherlianto

No comments