Header Ads

Kami "Kembali" Untuk Ibu Juama



Polsek Sumberasih memberikan bantuan/ Santunan berupa Sembako kepada warga kurang mampu, Berbagai cara dilakukan oleh Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH untuk memberikan pengayoman dan bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayah hukum binaannya.

Di pimpin langsung Kapolsek Sumberasih, Para Kanit Polsek Sumberasih, Anggota Polsek Sumberasih dan Ketua Bhayangkari, langsung menyambangi warga yang diberikan bantuan, Sabtu (15/02/2020).

Kapolsek IPTU Suyanto, SH mengatakan, kegiatan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat Sdri.  Jauma tersebut berasal dari dana Serkiler anggota Polsek Sumberasih dan Para Bhayangkari yang berada polsek Sumberasih.

Kapolsek Sumberasih juga menyebutkan, kegiatan ini sebagai salah satu upaya pihak Polisi untuk lebih mendekatkan diri bersama masyarakat. Polisi lanjutnya bertugas, melindungi, menjaga dan mengayomi masyarakatnya.

"Polisi hadir sebagai pengaman, pelindung dan pengayom. Dengan langsung hadir dan memberikan bantuan akan semakin memberi arti keberadaan Polisi. Kalau masyarakat butuh bantuan, kita selalu siap melayani," katanya.



Dengan kegiatan ini, lanjutnya, akan terjalin ikatan silaturahmi dan masyarakat akan merasa lebih dekat dengan Polisi. Selain itu masyarakat bisa mendukung penuh upaya pihak kepolisian untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Sumberasih, Probolinggo

"Kami juga berharap, masyarakat juga ikut menjaga situasi khantibmas yang kondusif di Sumberasih. Meski bantuan sembako ini tidak seberapa nilainya, dan kami berharap semoga bermanfaat, "tuturnya.

Juama (55), janda paruh baya warga Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, harus menghidupi diri dan ketiga anaknya yang difabel sendirian. Setiap hari Juama hanya mengandalkan uluran tangan tetangga sekitar, untuk menyambung hidup, sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sumberasih dan anggotanya yang telah membatu meringankan beban hidupnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Mereka mendoakan Kapolsek dan Anggotanya senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan dan rezeki yang melimpah.

No comments