Header Ads

Bentuk Rasa Syukur, Polsek Wonoasih Khataman Qur'an



Di tengah kesibukan menjalankan tugas-tugas kepolisian, Polsek Wonoasih melaksanakan khataman Alquran yang diselenggarakan di Mapolsek bersama masyarakat sekitar

Pelaksanaan Khataman Alquran pada jumat kliwon (14/2/20) diikuti oleh anggota Polsek Wonoasih dan 4 orang dari lingkungan sekitar Mapolsek Wonoasih

Menurut Kapolsek Wonoasih Kompol Kusaini, SH Khataman Alquran itu dilaksanakan mulai pagi hari sampai selesai, dengan tujuan untuk meningkatkan amal ibadah dan untuk mempererat hubungan Masyarakat dengan anggota Polri khususnya Anggota Polsek Wonoasih.



 “Ini kita laksanakan untuk memelihara kebersamaan dengan masyarakat, karena untuk menghadapi era modern saat ini keimanan juga harus ditingkatkan,” Ucap Kompol Khusaini, SH.

Beliau juga mengajak berdoa agar kedepan Polsek Wonoasih lebih baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan mendoakan Kota Probolinggo khususnya Kecamatan Wonoasih dan kedopok agar selalu aman, dan tenang. Serta meminta kepada Allah SWT agar melindungi bangsa Indonesia dari ancaman-ancaman yang dapat memecah NKRI.

No comments