Header Ads

Dukung Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Mayangan Hadiri Kegiatan Musrenbang


Bhabinkamtibmas Kel. Mayangan Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Bripka Daniel menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan (MUSRENBANG) tahun 2021 di aula kelurahan mayangan pada Senin, (20/01/19). Dalam rangka mendukung program pemerintah Bripka Daniel turut aktif monitoring dalam perencanaan maupun nantinya dalam pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan.

Dalam kagiatan tersebut tampak hadir selain 3 pilar mayangan ( lurah, babinsa dan Bhabinkamtibmas ) juga Bapak Camat Mayangan M. Abbas, S. Sos. MSi. Dan Danramil 01/0820 serta Kapolsek Mayangan Kompol A. Firman.W,SE.SH. yang juga memberikan sambutannya dalam acara tersebut.

Kapolsek Mayangan dalam sambutannya menyampaikan kepada warga masyarakat mayangan bahwa dalam musrenbang hendaknya menyampaikan segala sesuatunya yang akan dilaksanakan agar tidak terjadi misskomunikasi dilapangan.

“Panitia pelaksana atau petugas yang ditunjuk dalam pelaksanaan nanti harus transparan kepada masyarakat karna program pemerintah ini adalah seluruhnya untuk rakyat". Tutur Kapolsek.

Ia juga menyampaikan apa yang telah direncanakan pada pertemuan ini semoga bisa terealisasi di tahun 2021 dengan sempurna dan dimulai dari masyarakat yang paling bawah.

“Dalam pelaksaannya nanti agar didahulukan kepentingan warga yang tidak mampu " imbuh Kapolsek.

Kepolisian Sektor Mayangan melalui Bhabinkamtibmasnya siap mengawal program pemerintah sampai dengan tuntas karna itu adalah merupakan komitmen POLRI untuk melayani dan mengayomi masyarakat indonesia. (20/01/19)



No comments