Header Ads

Cegah Kriminalitas Saat Transaksi, Polsek Sumberasih Patroli Perbankan



Guna Antisipasi tindak Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sumberasih, Probolinggo. Anggota Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota KA SPKT Aiptu Supardi bersama anggotanya Bripka Prima N. melaksanakan Patroli Perbankan di Wilayah hukum Polsek Sumberasih, Senin (13/01/2020).

Patroli kali ini menyasar Perbankan di wilayah Sumberasih karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas di hari kerja terutama nasabah yang akan bertransaksi baik di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) maupun bertransaksi di dalam perbankan.

Masyarakat sekarang ini banyak yang menggunakan kartu ATM untuk digunakan mengambil serta mentranfers uang sewaktu waktu di Mesin ATM baik untuk keperluan apapun sehingga kami pun menitipkan pesan pesan Kamtibmas kepada nasabah agar berhati hati serta waspada terhadap penipuan online.



dengan modus memberikan hadiah maupun harapan dan tidak lupa dialogis dengan satpam perbankan untuk selalu mengawasi CCTV untuk cegah kriminalitas Curanmor ,” ucap Aiptu Supardi.

Saat Dikonfirmasi melalui Kapolsek Sumberasih, Polres Probolinggo kota IPTU Suyanto S.H., menegaskan Patroli rutin yang dilaksanakan di Obyek Vital Perbankan terutama di ruang ATM untuk mencegah terjadinya Kriminalitas terutama Penipuan online kita selalu memberian imbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada untuk antisipasi Kriminalitas sehingga tercipta aman kondusif ,”ungkapnya.

No comments