Header Ads

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Kapolsek Wonoasih Beri Penyuluhan Kepada Pegawai Kelurahan

Berbagai upaya dilakukan pihak Kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba, seperti yang diperlihatkan Kapolsek Wonoasih Kompol H. Kusaini, SH menjadi narasumber tentang bahaya Narkoba dan alkohol di kelurahan Kedopok Kecamatan Kedopok, Kamis (30/1/20) sekitar 11.00 wib.

Turut hadir dalam Sosialisasi Bahaya penyalagunaan Narkoba dan alkohol Camat Kedopok yang di wakili Sekertaris Kecamatan Kedopok, Lurah Kedopok, Kepala Lingkungan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh perempuan sekelurahan Kedopok.

Kekompakan Muspika kecamatan Kedopok dalam memberantas dan memerangi penyalahgunaan narkoba dan alkohol di wilayahnya terlihat saat menghadiri sosialisasi bersama.

Kapolsek Womoasih Kompol H. Kusaini, SH sebagai Nara sumber menjelaskan dengan secara jelas tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba dan alkohol di kalangan anak muda sebagai generasi penerus.

Kapolsek Tidak akan pernah merasa bosan untuk menyampaikan pesan-pesan tentang bahaya penyalahgunaan alkohol dan narkoba di seluruh kalangan masyarakat yang dapat merusak organ dan saraf. “Polsek Wonoasih akan menindak tegas para pengedar dan pemakai Narkoba yang ada di wilayah Hukum Polsek Wonoasih,” ujar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut kapolsek menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila ada ingin melakukan transaksi atau pesta Narkoba dan sejenisnya di wilayahnya.

No comments