Header Ads

Masuki Musim Penghujan, Polsek Wonomerto Gotong Royong Kerja Bhakti Mako.


Musim hujan telah tiba, untuk mencegah merebaknya wabah demam berdarah, Anggota polsek wonomerto yang dipimpin kapolsek wonomerto Iptu Agus Wahyono, pada Jumat (08/11/2019) pagi, laksanakan kerja bakti bersama di mako Polsek Wonomerto.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang digagas oleh Kapolres probolinggo kota Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H. M.H dimana baik Polres dan Polsek jajaran wajib untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti di hari jum’at.

Kegiatan kerja bakti mako Polsek Wonomerto bertujuan untuk memperindah wajah Mako Polsek agar nampak bersih,indah dan rapi sekaligus sebagai bentuk pencegahan penyebaran nyamuk demam berdarah dimusim penghujan.

Kepada media Kapolsek mengatakan bahwa sesuai dengan arahan kapolres probolinggo kota , polsek jajaran melaksanakan korvei atau kerjabakti di mako popsek jajaran masing-masing untuk mencegah demam berdarah.

"Kegiatan kerja bakti membersihkan mako polsek ini kami laksanakan selain kantor menjadi bersih indah dan mencegah demam berdarah, kegiatan kerja bakti ini juga memupuk kebersamaan sesama anggota. Agar dalam melaksanakan tugas bisa kompak dan solid" kata Kapolsek.



No comments