Header Ads

Antisipasi 3C,Polsek Mayangan Melaksanakan Giat Patroli Malam


Untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor serta penyakit masyarakat lainnya, personil Polsek Mayangan melaksanakan Patroli Blue Light. Kegiatan Patroli ini tentunya sebagai bentuk dari pelayanan dari jajaran Polsek Mayangan untuk memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat untuk beraktifitas di malam hari tanpa ada rasa khawatir terhadap suatu tindak kejahatan.

Pelaksanaan patroli dilakukan di wilayah timur hukum Polsek Mayangan, Bundaran Geladak Serang, dilanjutkan ke daerah Curahgrinting wilayah hukum Polsek Mayangan, Selasa (29/10/19) malam.

Kapolsek Mayangan, Kompol Ahmad Firman W, S.E., S.H mengatakan bahwa selama pelaksanaan Patroli Blue Light berlangsung tidak ada ditemukan tindak pidana Narkoba, Curas, Curat, Curanmor, Senpi maupun sajam. Kapolsek juga mengungkapkan dalam Kegiatan Patroli Blue Light Polsek Mayangan menurunkan 2 personel dari Sabhara.

"Kegiatan Patroli Blue light tetap kita laksanakan setiap malam hari untuk mencegah terjadinya tindak pidana," kata Kapolsek.




No comments