Header Ads

Polisi Akan Usut Video Pengeroyokan Seorang Pemuda Di Malam Takbir


Jajaran Polres Probolinggo Kota akan mengusut tuntas terkait video pengeroyokan yang dilakukan sekelompok pemuda Bundaran Gladak Serang Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, yang saat ini viral di media sosial (Medsos). Rabu, (14/08/2019).

Kepada Tim Tribratanews, Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum menegaskan aksi tersebut tidak dibenarkan dan melanggar hukum. Kapolres mengtakan, meski sampai sejauh ini masih belum ada laporan terkait kasus tersebut. Namun, pihaknya akan tetap melaksanakan proses pengusutan.

“Polisi tetap akan menindak lanjuti kejadian tersebut, untuk mengungkap siapa pelaku dan motif  penganiayaan tersebut,”  kata Kapolres AKBP Alfian Sebagaimana yang ramai di medsos, sebuah video berdurasi sekitar 00.30 detik tersebut sudah dilihat ribuan orang dan ratusan kali dibagikan.

Dalam video di akun FB Probolinggo  ini, menggambarkan sekelompok  pemuda naik motor dan langsung dihadang sekelompok pemuda lainya hingga terjatuh dari motor.
Aksi tawuran dan main hakim sendiri dalam video tersebut, banyak mengundang komentar negatif  dari netizen. Zulfikar Imawan, salah satu warga Kota Probolinggo, mengatakan, dirinya sangat menyesalkan atas terjadinya tawuran oleh sekelompok pemuda dalam video itu. Apalagi  di malam takbiran Idul Adha kemarin.

“Seharusnya malam digunakan untuk bertakbir merayakan idhul adha, malah sebaliknya melakukan hal-hal yang tidak patut ditiru,” katanya.




No comments