Header Ads

Antisipasi Long Weekend, Polisi Tingkatkan Kegiatan Patroli Dialogis


Keamanan merupakan faktor pendukung suksesnya pembangunan di suatu wilayah, oleh karena itu Polsek Kademangan melalui  Panit Sabhara Polsek kademangan Bripka Suminto melaksanakan Patroli dialogis menyambangi security Pegadaian yang ada di Kecamatan kademangan guna memastikan pelayanan dan keamanan bagi nasabah dan pegawai pegadaian. Jumat (21/02/18)malam.

Bripka Suminto mengatakan dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan juga dapat menimbulkan rasa aman kepada masyarakat karena dengan banyaknya kabar pencurian di obyek – obyek vital. Disamping itu Panit Sabhara Polsek Kademangan bripka Suminto juga memberikan himbauan kepada security Pegadaian agar peka terhadap lingkungan dan meningkatkan kewaspadaan dalam penjagaan di Pegadaian baik siang maupun di malam hari.

"Segera hubungi petugas, apabila ada kejadian menonjol" tegas Panit sabhara

Di kesempatan lain, Kapolsek Kademanan Kompol Toyib Subur  membenarkan kegiatan anggotanya tersebut. Kapolsek juga mengatakan bahwa kegiatan patrol merupakan sebuah kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh anggota untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kademangan agar tetap aman dan kondusif.

”Giat ini guna untuk memberikan pelayanan dan rasa aman terhadap masyarakat,” ucap Kapolsek.





No comments