Header Ads

Harapkan Berkah Di Bulan Ramadhan, Polisi Bagikan Takjil Pada Pengguna Jalan


Banyak warga yang heran kenapa banyak sekali Polisi yang berkumpul di depan mako Polsek Kademangan pada Jumat sore, ( 25 /05/18 ). Ternyata,  Para anggota Polsek Kademangan yang menggunakan seragam lengkap dengan memakai peci putih tersebut bersiap- siap  untuk membagikan takjil gratis di depan Mako Polsek Kademangan kepada warga yang sedang melintas di depan Mako Polsek. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kademangan Kompol Toyib Subur ini diikuti oleh seluruh anggota Polsek Kademangan.

Kompol Toyib Subur mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu cara dari Polsek untuk berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat. Kapolsek juga mengungkapkan Polsek Kademangan ingin berbagi dengan warga yang sedang melintas di depan mako Polsek, agar bisa berbuka puasa meskipun masih berada dalam perjalanan.

“Kami bagikan takjil ini agar warga yang sedang dalam perjalanan bisa segera berbuka puasa. Semoga yang kami lakukan ini bisa membawa berkah dan bisa bermanfaat bagi warga”, Ucap Kapolsek.

Salah satu warga yang sedang melintas, Pardi, mengungkapkan awalnya merasa was – was untuk melintas karena menyangka ada kegiatan operasi yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kademangan. Namun setelah melintas, Pardi malah mendapatan takjil gratis dari anggota Polsek.

“Saya kira ada operasi pak. Ternyata saya malah diberik takjil gratis oleh Pak Polisi”. Kata Pardi.

Kegiatan bagi – bagi takjil ini berlanjut dengan acara berbuka puasa bersama seluruh anggota Polsek  di Mako Polsek Kademangan.




No comments