Header Ads

test

Tiga Pilar Wonoasih Gencar Beri Himbauan Wajib Masker Kepada Masyarakat


Himbauan penggunaan masker disampaikan Aiptu Sutopo, Kanit Patroli Polsek Wonoasih bersama Babinsa Koramil Wonoasih kepada para penarik becak di Pasar Wonoasih Jalan Mastrip,Kamis (02/10).

 

Saat itu kepada para penarik becak yang mangkal di lokasi Pasar Wonoasih Kecamatan Wonoasih disampaikan agar selalu memakai masker guna mencegah penularan Covid-19 khususnya pada area publik seperti pasar.

 

Hal ini penting untuk mencegah mereka dari penularan Covid-19 atau Virus Corona yang sampai saat ini masih menjadi wabah yang mengancam keselamatan masyarakat.

 

Selain itu himbauan juga ditekankan agar rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer serta selalu menjaga jarak dengan orang lain serta larangan untuk berkumpul atau berkerumun guna cegah munculnya klaster baru.

 

Diterangkan Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H. bahwa himbauan penggunaan masker ini rajin disampaikan kepada masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona.

 

“Tidak hanya kepada penarik becak, kami juga rajin menyampaikan himbauan ini ke kampung-kampung, sopir, pegawai dan lain-lain karena pentingnya peran semua unsur guna cegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

No comments