Header Ads

test

Polres Probolinggo Kota Terima Tim Supervisi SPKT Polda Jatim Tahap II TA 2020

 


Polres Probolinggo Kota menerima kunjungan tim Supervisi SPKT Polda Jatim Tahap II TA 2020, Rabu (14/10/2020). Kegiatan yang berlangsung di ruang Rupatama Polres Probolinggo Kota ini, diikuti oleh perwakilan SPKT dari 4 polres jajaran lainnya yaitu Polres Probolinggo, Polres Lumajang, Polres Pasuruan serta Polres Pasuruan Kota.

 

Rombongan Tim Supervisi SPKT Polda Jatim yang dipimpin oleh Kompol Susi Abrijani  beserta dengan anggota tim ini disambut secara langsung oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso.

 

dalam sambutannya Wakapolres  mengucapkan selamat datang kepada tim Supervisi dan mengucapkan terima kasih kepada anggota khususnya KA SPKT Polres Probolinggo Kota yang telah berhasil mengukir prestasi dengan mampu meraih posisi ke 3 Tertib administrasi Laporan Polri pada Aplikasi Daily operator Reporting System (DORS) tingkat Polda Jatim. Selain SPKT, Wakapolres juga memberikan apresiasi kepada semua fungsi yang sudah mendukung fungsi SPKT polres sehingga bisa berprestasi di tingkat Polda Jatim.

 

“Saya berharap, kegiatan supervisi ini bisa memberikan ilmu dan wawasan baru terkait dengan pengelolaan SPKT di Polres Probolinggo Kota dan seluruh Polres yang hadir dalam kegiatan ini,” Ucap Wakapolres

 

“Polri hari ini dituntut bekerja profesional, smart dan mampu bekerja dalam kondisi apa pun. Termasuk adminitrasi di kantor wajib mengedepankan akuntabilitas yang baik. Semua kegiatan sekecil apa pun tercatat dan dipertanggungjawabkan secara penuh pengawasannya melalui supervisi Polda Jatim.,” Kata Waka.

 

Ketua Tim Supervisi Kompol Susi Abrijani menegaskan pelayanan merupakan salah satu tugas pokok Polri yang harus terus ditingkatkan sesuai dengan tuntutan dan harapan masyarakat baik dari segi kualitas maupun fasilitas penunjang yang dapat lebih memudahkan pelayanan kepada masyarakat. Dan SPKT merupakan etalase pertama bagi warga masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan dari Kepolisian.

 

“Berikan pelayanan terbaik, ramah dan jalankan sesuai SOP yang ada. Tingkatkan terus kualitas pelayanan.” Tegas Kompol Susi

No comments