Header Ads

test

Kapolsek Sumberasih Pimpin Apel Pagi Dan Berikut Yang Disampaikan

Di tengah pandemi Covid-19, Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota tetap melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH yang merupakan kegiatan rutin setiap anggota Polri. Apel pagi tersebut dilaksanakan di depan halaman Polsek Sumberasih, Rabu (07/10/2020).

 

Kegiatan apel diawali dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan arahan Kapolsek Sumberasih agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

"Tetap jaga kedisiplinan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan," kata Kapolsek Sumberasih.

 

IPTU Suyanto juga menjelaskan bahwa kegiatan apel pagi tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota, terutama harus lebih giat lagi berikan imbauan tentang virus corona.

 

"apalagi saat ini masih dengan suasana virus corona harus menjaga kesehatan yang baik supaya tidak mudah terjangkit virus tersebut dan juga anggota harus berikan penjelasan kampanye memakai masker ke semua warga dan melaksanakan giat door to door sistem guna mencegah penyebaran Covid-19," imbuhnya.

 

"Semua anggota menjaga kebersihan mako, untuk anggota yang piket, agar setiap hari melaksanakan penyemprotan mako dengan cairan disenfektan, Tetap laksanakan patroli jam & tempat rawan gangguan Kamtibmas, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas dan anggota Unit Reskrim tetap laks kring serse malam hari guna cegah / antisipasi gangguan kamtibmas", Tambahnya lagi.

 

Diakhir apel Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota Polsek Sumberasih atas pelaksanaan tugas anggotanya dalm menjaga situasi kamtibmas.

 

"Karena hingga saat ini situasi kqmtibmas di Kecamatan Sumberasih masih aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Sumberasih.

No comments