Header Ads

test

Peringati HUT TNI Ke 75, Duo Kapolres Probolinggo Berikan "Surprise" Ke Makodim 0820

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K S.H M.H bersama dengan Kapolres Probolinggo  AKBP Ferdy Irawan pada Senin (05/10/2020) pagi mendatangi markas Kodim 0820/ Probolinggo.

 

Kedatangan Kapolres kota dan kabupaten tersebut didampingi oleh sejumlah pejabat utama dari polres Probolinggo Kota dan polres Probolinggo.

 

Sampai di depan mako Kodin, tak berapa lama muncul dua nasi tumpeng yang dibawa oleh sejumlah personel Polwan.

 

Kemudian lantunan lagu selamat ulang tahun pun bergema, dinyanyikan bersama oleh Kapolres Probolinggo Kota dan Kapolres Probolinggo bersama dengan personel kepolisian dan prajurit TNI.

 

AKBP Ambariyadi menyebutkan, kegiatan ini dilakukan Polres Probolinggo Kota dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 yang bertepatan jatuh pada 5 Oktober 2020.

 

"Saya, Kapolres Probolinggo Kota bersama Kapolres Probolinggo memberikan surprise kepada seluruh jajaran TNI yang ada di Probolinggo," kata AKBP Ambariyadi.

 

"Kami berharap, sinergitas ini akan selalu terjaga  demi menjaga situasi kamtibmas di Probolinggo  agar tetap aman dan kondusif," ucapnya.

 

Dandim 0820 Letkol Infantri Imam Wibowo dalam kegiatan ini mengaku sangat terkejut atas surprise yang diberikan oleh Kapolres Probolinggo Kota dan Kapolres Probolinggo. Dandim juga berharap kebersamaan ini akan selalu tetap terjaga demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Probolinggo kabupaten dan Probolinggo Kota.

 

“Terima kasih kepada Kapolres Probolinggo Kota dan Kapolres Probolinggo. Ini adalah bukti nyata atas sinergitas TNI – Polri yang kuat di wilayah Probolinggo. Semoga kedepan, bisa tetap terjaga,” terang Dandim.

 

 

No comments