Header Ads

test

Jumat Berkah, Satlantas Polres Probolinggo Kembali Bagikan Nasi Bungkus Pada Warga

 


Berbagi kepedulian kepada warga masyarakat, Satlantas Polres Probolinggo Kota kembali melaksanakan kegiatan jumat berkah kepada warga masyarakat yang ada disekitaran Jln. Dr. Suroyo,  Jln. K.h. Mansyur serta Panglima Sudirman kota Probolinggo. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi oleh adanya virus covid 19 ini.

 

“Sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan, kegiatan Jumat berkah ini memang kita laksanakan secara rutin untuk membantu warga disekitar kita,” terang Kasat Lantas AKP Tavip Haryanto kepada tim Tribratanews, (02/10/2020).

 

Kasat juga mengatakan, dalam kegiatan ini jajaran satlantas memberikan bantuan berupa nasi bungkus kepada warga dan para tukang becak yang ada disekitar Jln. Dr. Suroyo,  Jln. K.h. Mansyur serta Panglima Sudirman kota Probolinggo. Dalam kegiatan ini, Satlantas Polres Probolinggo Kota juga menghimbau  dan mengajaj kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan Protokol kesehatan  dengan selalu menggunakan masker dan membiasakan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

 

“Memang saat ini masih dalam situasi pandemi covdi 19. Jadi menjaga kesehatan itu adalah hal yang paling utama. Jika kita sehat, kita bisa bekerja demi keluarga dengan nyaman.Oleh karena kita kami juga mengharapkan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan.” Terang Kasat.

 

Selain Kasat Lantas, kegiatan jumat berkah ini juga diikuti oleh Kbo lantas, Kanit Patroli, Kanit Laka, PS.Kanit Dikyasa serta anggota jajaran Satlantas Polres Probolinggo kota.

No comments