Header Ads

test

Datangi Panti Asuhan Nahdlatul Ulama, Ini Yang Dilakukan Oleh Jajaran Polres Probolinggo Kota

 


Jumat berkah yang dilaksanakan secara rutin oleh Polres Probolinggo Kota, kembali datangi panti asuhan yang ada di wilayah kota Probolinggo. Dengan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres AKP Retno Utami Utami, Polres Probolinggi Kota memberikan bantuan kepada panti asuhan yatim Piatu & terlantar Nahdlatul Ulama Kota probolinggo.

 

Selain memberikan bantuan, kasat juga memberikan sosialisasi Implementasi Inpres no. 06 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam penanganan Covid 19 kepada para penghuni panti asuhan  Nahdlatul Ulama kota Probolinggo.

 

“Mohon do’a dari anak-anak Yatim Piatu Nahdlatul Ulama Kota probolinggo agar anggota dan keluarga besar Polres Probolinggo Kota beserta Jajaran diberi kesehatan dan keselamatan.” Ucap kasat dalam kegiatan ini, Jumat (02/10/2020) pagi.

 

Kasat juga mengharapkan agar para penghuni panti asuhan selalu menerapkan protokol kesehatan baik pada saat berada di panti maupun pada saat beraktifitas di luar panti asuhan. Minimal, selalu gunakan masker dalam setiap aktifitas. Baik di dalam maupun diluar panti asuhan.

 

“Sedikit pemberian paket sembako dan masker dari Polres ini, semoga bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan sehari-hari panti asuhan Nahdlatul Ulama ini.” Harap AKP Retno.

 

Dr. H. Ali Muhtar,SH, MH Ketua yayasan Yatim Piatu & terlantar Nahdlatul Ulama Kota Probolinggo dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

“Semoga seluruh anggota jajaran Polres Probolinggo Kota dalam melaksanakan tugas, selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT.” Kata H. Ali.

No comments