Header Ads

test

Berpartisipasi Dalam Lomba Yang Digelar Ditlantas Polda Jatim, Ini Prestasi Yang Ditorehkan Satlantas Polres Probolinggo Kota

 


Satlantas Polres Probolinggo Kota menorehkan prestasi yang membanggakan, juara 3 kategori Best Activity Kampung Tangguh Semeru Sadar dan Tertib Lalu-lintas dan juara harapan 3 lomba cipta lagu kategori like medsos terbanyak yang diadakan Ditlantas Polda Jatim.

 

Diumumkan melalui Surat Telegram oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol. Lutfi Usman, S.I.K,. M.Hum., tertanggal 3 Oktober 2020, merupakan kabar yang begitu menggembirakan.

 

Kasat Lantas AKP Tavip Hariyanto, S.E pada Selasa 6 Oktober 2020 bersama para Kasat Lantas se Jawa Timur yang meraih juara, menerima penghargaan secara langsung yang diserahkan oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol. Lutfi Usman, S.I.K,. M.Hum.

 

"Terimakasih kepada seluruh jajaran Satlantas se JawaTimur atas keikutsertaan dalam berbagai lomba yang diadakan oleh Ditlantas Polda Jatim dalam memperingati HUT Lantas Bhayangkara ke 65. Kami ucapkan selamat bagi para pemenang, dan bagi yng belum metaih juara mari tetap tingkatkan kreatifitas dalam berkarya demi mendukung kinerja", disampaikan Kombespol Lutfi Usman, S.I.K,. M.Hum., dalam sambutannya.

 

Apa yang telah disampaikan Dirlantas tersebut juga disampaikan Kasat Lantas AKP Tavip kepada para anggota Satlantas dalam apel pagi. Ucapan terimakasih kepada semua anggota yang telah turut berperan dalam setiap kegiatan lomba tersebut, dan semoga ini menjadi pemicu semangat bagi semua anggota kedepannya.

 

"Bersyukur dalam lomba HUT LantasBhayangkara ke 65 kita meraih juara pada 2 kategori, lomba Kampung Tangguh Semeru Tertib dan Sadar Berlalu-lintas yang diwakili oleh KTS Benteng dan lomba Cipta Lagu oleh PS Kanit Dikyasa Bripka Eko. Saya selaku Kasat Lantas menyampaikan terimakasih kepada segenap pengurus KTS Benteng serta seluruh personel Lantas yang sudah turut mendukung lomba ini. Mari tetap berkreasi dan berikan layanan terbaik untuk masyarakat", ujar Kasat.

 

Polda Jatim pada peringatan HUT Lalu-lintas Bhayangkara ke 65 tahun 2020 ini mengadakan berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh jajaran Satlantas se Jawa Timur. Untuk meningkatkan kreatifitas dan kinerja yang baik demi terciptanya pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, tentu lomba ini bisa menjada sarananya. Di Kampung Tangguh Semeru, Satlantas mengajak para warga untuk bisa menjadi Pelopor Tertib Berlalu-lintas dan Menjadikan Keselamatan Sebagai Kebutuhan, dengan lagu yang diciptakan oleh Kanit Dikyasa, diharap bisa merangsang masyarakat juga menjadi demikian.

 

Lagu yang berjudul Bang Jo, bisa anda nikmati di youtub. Selamat menikmati.

No comments