Header Ads

test

Tim Penilai Polda Jatim Datangi KTS Benteng Sebagai Perwakilan Lomba KTS Tertib Lantas


Rangkaian kegiatan HUT Lalu-lintas Bhayangkara ke 65 tahun 2020 juga diisi dengan lomba Kampung Tanggu Semeru Tertib Lalu-lintas. Dengan menitik beratkan pada peran fungsi Lalu-lintas terhadap masyarakat di Kampung Tangguh Semeru yang sadar akan pentingnya tertib berlalu-lintas demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan keselamatan lalu-lintas di jalan raya.

Sat Lantas Polres Probolinggo Kota mengambil perwakilan Kampung Tangguh Semeru Benteng yang terletak di Kampung Benteng Kelurahan Mayangan Kota Probolinggo sebagai Kampung Tangguh yang diikutkan dalam lomba tersebut.

Dihadiri oleh tim penilai dari Dit Lantas Polda Jatim, dipimpin oleh AKBP Deny Kuncoro, S.H,. S.I.K, M.Hum, Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Tavip Hariyanto menyambit kedatangan tim bersama dengan pejabat Sat Lantas serta warga Kampung Tangguh Semeru Benteng.

"Kami sampaikan selamat datang kepada tim penilai dari Polda Jatim, terimakasih atas kehadiran dan berikut akan kami sampaikan tentang peran Sat Lantas di Kampung Tangguh dalam hal membina masyarakat tentang berlalu-lintas", buka Kasat dalam sambutannya, Selasa (15/09/2020).

Lurah Mayangan Bapak Roby juga menyampaikan rasa terimakasih serta harapannya dengan dipilihnya Kampung Tangguh Semeru Benteng mewakili Sat Lantas Polres Probolinggo Kota.

Menyampaikan rasa terimakasih atas dipilihnya Kampung tangguh Benteng mewakili lomba tingkat Polda Jatim dalam hal yertib berlalu lintas. Semoga tidak hanya sampai disini, namu kedepan kami berharap khususnya Polisi Lalu lintas juga rutin memberikan edukasi masyarakat tentang tertib berlalu lintas, demi terciptanya masyarakat yang sadar akan pentingnya keselamatan di jalan raya.

AKBP Deny Kuncoro selaku ketua tim penilai juga menghimbau kepada warga KTS Benteng untuk turut serta berperan dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib lalu-lintas. Setidaknya bisa memulai tertib dari diri sendiri ketika berkendara sehingga bisa menjadi contoh bagi orang lain.




No comments