Header Ads

test

Tekan Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Sukabumi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Desa Binaan

Mayangan - Dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat diperlukan gerakan preventif secara masif untuk meminimalisir tingkat penyebaran coronavirus (Covid-19), hal itulah yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukabumi Bripda Affi dengan bersama masyarakat setempat dan Tiga Pilar Babinsa serta Kelurahan, menyemprotkan disinfektan sembari menghimbau kepada masyarakat untuk berpola hidup sehat dengan protokol kesehatan pada Senin, (14/9/2020) pagi.

 

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan mengarah kepada pemukiman warga di Kelurahan Sukabumi pada tingkat Rw. secara bergantian dengan menggunakan alat semprot manual jalan kaki, penyemprotan lebih fokus ke benda benda-benda padat sekitar rumah warga yang rawan dipegang oleh orang seperti pintu pagar dan gagang pintu rumah.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo,S.H., melalui Bhabinkamtibmas Bripda Affi mengatakan bahwa sebagai Bhabinkamtibmas kita harus memeberikan contoh kepada masyarakat dan menghimbau pola hidup sehat.

"Kami Tiga Pilar rutin melakukan penyemprotan disinfektan secara langsung serta tak lupa kami juga terus menghimbau pentingnya protokol kesehatan." Ungkap Bhabinkamtibmas Affi.

 

Menurut Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo, S.H., pada saat ditemui di Mapolsek Mayangan menyampaikan bahwa peran Bhabinkamtibmas sangat penting dalam upaya pencegahan Covid-19 mengingat tiap hari semakin banyak korban penularan Covid-19

 

"Tak lelah kami ingatkan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan seperti gunakan masker, jaga jarak minimal 1 meter dan cuci tangan dengan air mengalir serta tidak berkerumun", Imbuh Kapolsek Bambang. Maka ayo kita semua tertib Protokol Kesehatan dan semoga Covid-19 segara dapat teratasi.

No comments