Header Ads

test

Raih Prestasi Di Tingkat Polda, Kapolres Probolinggo Kota Berikan Penghargaan Pada Anggotanya

 


Berprestasi di tingkat Polda, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K S.H M.H memberikan penghargaan kepada personel atas keberhasilannya meraih prestasi terkait tertib administrasi laporan Polri pada Aplikasi Daily operator Reporting System (DORS) tingkat Polda Jatim. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolres apel  di lapangan mapolres Probolinggo pada Senin (28/09/2020) pagi.

 

“Selamat atas prestasi yang telah di raih sehingga Polres Probolinggo Kota mendaptkan penghargaan terbaik ke 3 pengelola aplikasi DORS dan juga terbaik ke 3 pengelola aplikasi E-Rohjashor, tentunya prestasi tersbut merupakan keberhasilan bersama seluruh anggota jajaran Polres Probolinggo Kota, terimakasih atas dedikasi seluruh anggota yang sudah bekerja secara maksimal di tengah pandemi Cobvid-19 ini”. Ucap Kapolres dalam sambutannya.

 

Kapolres juga mengatakan prestasi tersebut sangat membanggakan karena kita berhasil mengungguli Polres lain di jajaran Polda Jatim yang lebih luas wilayah hukum nya. Dan, semoga dengan adanya pengharaan tersebut dapat memotivasi bagi anggotat lainnya untuk lebih berprestasi lagi.

 

“Bekerjalah dengan ikhlas dan tuntas insyallah prestasi dan keberhasilan akan mengikuti”. Pesan AKBP Ambar.

 

Bahwa Reward/penghargaan diberikan kepada anggota Polri dan Polsek jajaran Polres Probolinggo Kota yacg telah berprestasi, di antaranya adalah Aiptu Susanto Nrp 65100117 jabatan PS Ka SPKT Polres Probolinggo Kota, atas prestasi sebagai fungsi pengelola aplikasi DORS terbaik ke 3 tingkat Polres wilayah Polda Jatim, Bripka Sigid Esthi Pramono Nrp 84090487 atas kerja kerasnya sehingga meraih peringkat ke 3 tingkat Polres wilayah Polda Jatim dengan kategori tertib administrasi Laporan Polisi pad aplikasi DORS, Polsek Kademangan, atas prestasinya denang kategori tertib administrasi laporan Polisi pada aplikasi DORS, Polsek Tongas, atas prestasinya dengan kategori keaktifan absensi pada aplikasi DORS serta Brigpol Farouk R. Hidayat, S.H. Nrp 88070954 atas prestasinya sebagai operator E-Rohjashor berupa pelaporan data terupdate.

 

 

 

No comments