Header Ads

test

Polsek Wonomerto Bersama Instansi Terkait Laksanakan Operasi Yustisi Guna Tekan Penyebaran Covid-19

Wonomerto – Unit patroli Polsek Wonomerto bersama dengan personil Koramil Wonomerto dan petugas Sat Pol PP kecamatan Wonomerto melaksanakan Operasi Yustisi Covid 19 yang pada malam hari ini dilaksanakan dengan sasaran masyarakat terutama para pemuda yang sedang nongkrong-nongkrong di warung kopi lesehan yang ada disepanjang jalan raya Sukapura desa Sepuhgembol. Sabtu (19/09/2020) malam.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono, mengatakan pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi ini dalam rangka implementasi dari Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Perbup Kabupaten Probolinggo tahun 2020 tentang Pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Wonomerto.

 

Dengan adanya Operasi Yustisi ini Kami harap dapat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker dan bisa menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah kecamatan Wonomerto.

 


“Tak kenal pagi, siang maupun malam Kami baik dari TNI, Polri dan Satpol PP terus laksanakan Operasi Yustisi, dimana dalam operasi ini kami memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak taat protokol kesehatan.” Ucap Kapolsek Wonomerto

 

Dalam kegiatan Operasi Yustisi lebih memfokuskan pada area keramaian seperti warung kopi lesehan dimana masih banyak  masyarakat yang tidak memakai masker, selanjutnya diberikan himbauan dan penekanan agar disiplin menggunakan masker, sebelum ditetapkan sanksi berupa denda pada Operasi Yustisi.

No comments