Header Ads

test

Peringati HUT Yang Ke-72, Polwan Polres Probolinggo Kota Berikan Bantuan Pada Panti Asuhan NU


Kegiatan peringatan HUT Polwan jajaran Polres Probolinggo Kota ditutup dengan pemberian bantuan sembako kepada panti Asuhan yatim piatu dan terlantar Nahdlatul Ulama Kota Probolinggo.

Dalam kegiatan ini, jajaran Polwan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres AKP Retno Utami S.H memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pengurus panti asuhan.

“Kami datang ke Panti Asuhan Abaa sebagai bentuk wujud cinta kasih polisi wanita dalam rangka hari jadi Polwan yang ke-72 tahun dengan memberikan bantuan paket sembako sebagai wujud kepedulian.” Ucap Kasat Binmas, Selasa (01/02/2020).

Kasat Binmas dalam kegiatan ini juga mengajak pengurus panti asuhan NU agar selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan panti asuhan dalam rangka memutus ranta penyebaran virus covid 19 di Kota Probolinggo.

“Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting untuk mencegah penyebaran virus covid 19. Memakai masker, mencuci tangan serta berolahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga imunitas tubuh.” Terang Kasat Binmas.

No comments