Header Ads

test

Peduli Sesama, Forkopimcam Sumberasih Beri Santunan Yatim Piatu

Kepedulian kita terhadap sesama hari ini biarpun kecil akan memberikan perbedaan berarti pada masa depan mereka yang membutuhkan. Kecil saja, sepertinya sepele, tapi bisa besar dampaknya pada masa mendatang bagi mereka.

 

Hal ini pula yang dilaksanakan oleh Baznas Kab. Probolinggo, untuk berbagi kepada anak yatim piatu Se-kecamatan Sumberasih, Senin (0709/2020) pukul 09.30 WIB.

 

Pendampingan Penyaluran Santunan Anak Yatim Sekecamatan Sumberasih dipimpin langsung oleh Drs. H. Ach. Muzammil (Ketua Baznas Kab. Probolinggo beserta team) yang didampingi oleh Camat Sumberasih Rahmad Hidayanto.S.sos., Kanit Binmas Polsek Sumberasih Aiptu Andi Handoko, SH anggota Polsek  Sumberasih.

 

Camat Sumberasih Rahmad Hidayanto pada kesempatan ini sebanyak 60 anak yatim piatu di wilayah se-Kecamatan Sumberasih mendapatkan santunan dari Badan Amil Zakat Kabupaten Probolinggo dan di tengah Pandemi Covid-19.

Santunan tersebut diberikan untuk meringankan kebutuhan ekonomi serta pendidikan bagi anak yatim piatu di tengah pandemi Covid -19. Dengan Polsek Sumberasih mendampingi Kegiatan Penyaluran Santunan Anak Yatim Sekecamatan Sumberasih dan dengan tetap menjalankan protokol pencegahan Covid -19 seperti social distancing dan pemakaian masker.

 

Polsek Sumberasih Kanit Binmas Aiptu Andi Handoko, SH berharap dengan santunan yang diberikan oleh Badan Amil Zakat Kab. probolinggo bisa membantu kebutuhan anak-anak tersebut. Walaupun yang diberikan tidak sebesar harapan. Akan tetapi, setidaknya dapat memberikan senyum bahagia yang berbarengan dengan momen di tengah pandemi Covid -19. Semoga dengan saluran tersebut mereka bisa terbantu walaupun tidak begitu banyak.

 

“Hidup akan terasa lebih baik ketika kamu bisa membantu orang lain menggapai impiannya dan kamu tidak mengharapkan imbalan apapun” ungkap Kanit Binmas Polsek Sumberasih.

 

No comments