Header Ads

test

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Laksanakan Pembinaan Dan Pelatihan Saka Bhayangkara

Wonomerto –Dalam rangka melaksanakan tugas pokoknya,  personel Polsek Wonomerto yang mana salah satunya adalah pembinaan kepada masyarakat maka Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin Triyantoro melakukan pembinaan dan pelatihan kepada Pramuka saka bhayangkara Polsek Wonomerto di Mako Polsek Wonomerto, Minggu (13/09/2020) pagi.

 

Kegiatan pembinaan dan latihan Saka Bhayangkara polsek Wonomerto tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Unit Binmas Polsek Wonomerto

 

Kanit Binmas selalu memberikan Pembinaan kepada Anggota Saka Bhayangkara yang Jumlah peserta Pramuka yang terdiri dari siswa/ siswi Yang hadir berjumlah kurang lebih 40 orang siswa siswi.

 

“Hal ini dilakukan agar siswa/siswi setelah dilantik sebagai Saka Bhayangkara dapat menjadi tauladan sosok bhayangkara ditingkat sekolah yang mempunyai mental yang kuat dan memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat kelak. “ucap Kanit Binmas polsek Wonomerto saat di temui di sela sela rakaian tersebut.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K., S.H., M.H.  melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono bahwa dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut adalah bentuk pembinaan kepada anggota Saka Bhayangkara

 

“Pembinaan ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab Kami guna membentuk rasa tanggung jawab terhadap diri sendiri dan organisasi terhadap para anggota Saka Bhayangkara Polsek Wonomerto melalui bidang kepramukaan di sekolah sekolah pada hari ini.” ujar Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono.

No comments