Header Ads

test

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Hadiri Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu

Wonomerto – Bertempat di aula Kantor Kecamatan Wonomerto dilaksanakan kegiatan santunan yatim piatu dalam rangka 10 Muharam 1442 H yang mana santunan ini selenggarakan oleh Baznas Kabupaten Probolinggo. Senin (07/09/2020).

 

Pada kesempatan santunan  rangka 10 Muharam 1442 H tersebut memberikan paket kepedulian kepada 50 anak yatim dan piatu dari wilayah Kecamatan Wonomerto.

 

Tampak hadir dalam kegiatan itu diantaranya Ketua Baznas Kab. Probolinggo Bpk. Drs. H. Ach. Muzammil, Ketua Muslimat NU Ibu Nur Hayati, Camat Wonomerto Ramiyadi, S.Sos., M.Si Kanit Binmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Adin Triyantoro, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat, dan penerima santunan Anak Yatim Piatu.

 

Usai pelaksanaan sambutan-sambutan oleh panitia juga Muspika acara disambung dengan santunan dan usap kepala yatim piatu kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama (pengajian) oleh Bpk. Drs. H. Ach. Muzammil yang menerangkan tentang manfaat berbagi kepada yatim piatu ataupun fakir miskin sekaligus mengajak masyarakat untuk peduli terhadap sesama. Setelah semuanya rampung dan ditutup dengan doa, dari awal hingga akhir kegiatan berlangsung aman lancar.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono melalui PS Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin Triyantoro mengungkapkan, ini  merupakan wujud kepedulian sosial dari lapisan masyarakat kepada sesama. Dan kami mewakili pihak Polsek Wonomerto  turut mendukung dari acara santunan yang rutin digelar setiap tahun oleh Baznas Kabupaten Probolinggo.

 

“Semoga kita semua mendapatkan berkah dari kegiatan santunan yatim piatu, dan mudah-mudah semakin mempertebal keimanan ketakwaan kita kepada Allah S.W.T.,” ungkapnya.


 

No comments