Header Ads

test

Jumat Berkah, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Probolinggo Kota

 


Nampak belasan anggota jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota berjalan menyusuri Jl. Jln. Dr. Saleh, Jln. Panjaitan serta Jln. Panglima Sudirman kota Probolinggo. Dengan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas  AKP Tavip Haryanto, nampaknya belasan anggota kepolisian ini membagikan sejumlah nasi  bungkus kepada warga dan tukang becak yang berada di sepanjang jalan tersebut.

 

“Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu warga masyarakat yang mungkin saat ini memang berada dalam masa-masa sulit karena dampak dari virus covid 19 ini.” Terang Kasat pada tim Tribratanews, Jumat (25/09/2020) pagi.

 

Kasat juga mengatakan dalam kegiatan ini jajaran satlantas juga memberikan sosialisasi kepada warga tentang penerapan protokol kesehatan pada saat beraktifitas diluar rumah. Kasat menambahkan, minimal warga bisa selalu menggunakan masker pada saat diluar rumah dan menerapkan physical distancing.

 

“Saat ini masih dalam masa pandemi virus covid 19. Sehat itu utama. Jika kita sehat, kita bisa bekerja demi keluarga. Oleh karena itu, mari terapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus ini.” Kata Kasat.

 

Samsul, 40 th, salah satu tukang becak yang mendapatkan nasi dari polisi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota atas nasi yang diberikan.

 

“Matur nuwun pak ( terima kasih pak ). Nasi ini bisa saya bawa pulang untuk di makan bersama-sama dengan anak dan istri saya.” Ucap Samsul.

No comments