Header Ads

test

Implementasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Tongas Himbau Protokol Kesehatan Kepada Security Pabrik


Polsek Tongas - Bhabinkamtibmas Desa Bayeman Bripka Zakky melaksanakan pemantauan dan himbauan tentang protokoler kesehatan kepada security PT. Holcim di Desa Bayeman Kecamatan Tongas, Sabtu (05/09/2020).

 

Kegiatan pemantauan di PT Holcim bertujuan untuk melihat perkembangan protokoler kesehatan yang telah dilaksanakan di Pabrik tersebut. Agar para security tetap disiplin dalam menerapkan protokoler kesehatan kepada para karyawan untuk tetap menggunakan masker jika memasuki area pabrik.

 

"Selaku Bhabinkamtibmas Desa Bayeman guna mencegah terjadinya penyebaran virus Corona saya akan selalu melakukan pemantauan dan pengecekan kepada para security untuk tetap disiplin dalam melaksanakan protokoler kesehatan. Untuk saat ini sudah bagus dengan menggunakan masker menyediakan tempat mencuci tangan dan dimohon untuk menambahkan alat penyemprot desinfektan supaya karayawan yang membawa kendaraan diseprot beserta orangnya agar PT. Holcim terhindar dari penularan virus Corona." Tutur Bripka Zakky.

 

Dengan adanya himbauan dan arahan dari Bhabinkamtibmas Desa Bayeman security PT. Holcim siap melaksanakan perintah dan nantinya atas masukkan dan saran untuk di laporkan kepada kepala PT. Holcim agar diberikan alat penyemprot.

 

Selepas itu, Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto yang saat itu berada di Mako menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan garda pertama untuk menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat beserta lainnya agar tetap melaksanakan protokoler kesehatan sesuai dengan Inpres Nomor 06 Tahun 2020.

 

"Bhabinkamtibmas harus aktif dimasa pandemi virus corona dengan memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat beserta para pekerja yang ada untuk tetap disiplin dalam menerpakan protokoler kesehatan dengan wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain. Dan untuk para security selain itu harus tetap sesuai pekerjaanya menjaga situasi keamanan di pabrik agar tetap dilakukan karena dimasa pendemi banyak kejadian kriminalitas yang semakin meningkat." Ungkap Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

No comments