Header Ads

test

Datangi KT Wirosecang, Ini Yang Dilakukan Jajaran Polwan Polres Probolinggo Kota


Peringatan HUT Polwan Polres Probolinggo berlanjut dengan mendatangi warga yang di KTS Wirosecang Kota Probolinggo. Dengan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami S.H, dalam kegiatan ini jajaran Polwan polres memberikan ratusan benih ikan nilla untuk disebar di kolam yang berada di KTS Wirosecang sebagai upaya untuk membantu ketahanan pangan warga.

“Kami mengambil benih ikan yang ada di aspol mako Polres Probolinggo. Semoga sedikit bantuan yang kami berikan ini bisa meningkatkan ketahanan pangan warga yang tinggal di sekitar KTS Wirosecang ini.” Ungkap Kasat Binmas.

Lebih lanjut, dalam kegiatan ini Kasat binmas juga mengajak warga yang berada di KTS Wirosecang untuk selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah. Hal tersebut merupakan langkah yang paling dasar dalam upaya untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19 di Kota Probolinggo ini.

“Dalam hal Protokol kesehatan, pemakaian masker merupakan hal yang paling mendasar. Selain itu, kami juga berharap warga agar sesering mungkin mencuci tangan dan berolahraga demi menjaga imunitas tubuh.” Kata AKP Retno.





No comments