Header Ads

test

Dapatkan Penghargaan Dari Polda Jatim Terkait Aplikasi DORS dan E-ROHJASHOR, Ini Kata Kapolres Probolinggo Kota

 






Polres Probolinggo Kota menerima dua penghargaan sekaligus dari Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran. Kedua penghargaan tersebut langsung diterima oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Kabag Sumda Kompol Saifur Rizal.

 

Dua penghargaan tersebut yakni SPKT Polres Probolinggo Kota beserta Polsek Jajaran meraih prestasi peringkat 3 terkait tertib administrasi laporan Polri pada Aplikasi Daily operator Reporting System (DORS) tingkat Polda Jatim.

 

Kemudian penghargaan Satwil Polda Jatim Terbaik III kegiatan menyelenggarakan E- ROHJASHOR berupa pelaporan data terupdate aktif dalam melaksanakan aktivasi dan pengiriman atau penyajian data.

 

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambariyadi Wijaya mengatakan, penghargaan ini adalah wujud kerja keras dan kerja cerdas serta komitmen seluruh personil Polres Probolinggo Kota. Saat Supervisi penilaian 13 komponen individu personel Polri tahun anggaran 2020 tingkat satuan wilayah jajaran Polda Jatim di Mako Polresta Malang tanggal 4 September 2020.

 

“Hasilnya, Polres Probolinggo Kota meraih prestasi Satwil Polda Jatim terbaik III untuk kegiatan menyelenggarakan E- ROHJASHOR. Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kapolresta Malang Kombes Pol Leonardus Simarmata yang mewakili Kapolda Jatim,” kata Ambariyadi Wijaya, Kamis (24/9/2020).

 

Bukan hanya penghargaan E-ROHJASHOR, kata Ambariyadi Wijaya, Polres Probolinggo Kota juga menerima penghargaan administrasi laporan Polri pada Aplikasi Daily operator Reporting System (DORS).

 

“Penghargaan diterima saat Rakernis Fungsi SPKT Polres jajaran Polda Jatim Tahun Anggaran 2020 di Gedung Mahameru Polda Jatim tgl 24 September 2020,” tandas Kapolres.

 

Menurutnya, penghargaan yang diraih tidak lepas dari dukungan dan kerja sama masyarakat dan merupakan suatu kebanggaan bagi Polres Polres Probolinggo Kota karena telah mampu menghadirkan sistem pelayanan publik.

 

Selain menjadi kebanggaan, lanjut Ambariyadi Wijaya, prestasi ini juga harus bisa menjadi cambuk bagi seluruh jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

“Kami akan terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota,” pungkasnya

 

 

No comments