Header Ads

test

Cegah Virus Covid 19, Polres Probolinggo Kota Semprot Ponpes Nurul Qodim


Polres Probolinggo Kota terus melakukan upaya penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 atau Corona. Seperti yang dilakukan di lingkungan Nurul Qodim  Kalikajar Kab. Probolinggo. Penyemprotan ini dilakukan oleh jajaran Urkes dan Satsabhara Polres Probolinggo Kota.

Saat dikonfirmasi, Selasa (08/09/2020) pagi, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H M.H ,melalui Kabag Sumda Polres Kompol Saifur Rizal mengatakan penyemprotan di Ponpes Nurul Qodim ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan alat penyemprot.

“Kami berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Mari kita bersama-sama mencegah mulai dari menggunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak atau “physical distancing” dan selalu rutin cuci tangan dengan sabun,” ujar Kabag.

Disisi lain, terkait penyemprotan disinfektan tersebut, Pengurus Ponpes  Nurul Qodim menyambut baik kegiatan ini. Pasalnya, penyemprotan tersebut dilakukan sebagai bentuk penanganan Corona yang sedang mewabah saat ini. Menurutnya, dengan adanya penyemprotan disinfektan ini diharapkan bisa menanggulangi penyebaran virus Corona khususnya di Pondok Pesantren Nurul Qodim.

“Kami mewakili dari pondok pesantren Nurul Qodim mengucapkan terima kasih apresiasi atas penyemprotan disinfektan ini,” katanya.



No comments