Header Ads

test

Awali Tugas, Polsek Wonoasih Laksanakan Serah Terima Piket Dan Penjagaan


Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, SH memantau serah terima piket jaga di Mapolsek Wonoasih serta menghimbau untuk mematuhi protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19 pada klaster perkantoran, Selasa (29/9/2020).

 

Kuzaini mengatakan, kegiatan serah terima tugas jaga tersebut diikuti oleh seluruh anggota piket fungsi dan anggota piket jaga lama dan piket jaga baru mengecek kesipa siagaan dan barang inventaris kantor

 

“Kegiatan serah terima tugas jaga wajib dilakukan untuk mengetahui kesiapan personil tugas jaga baru dan mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan petugas jaga lama serta mengatensi kejadian menonjol yang terjadi pada piket jaga lama,” jelas Kuzaini.

 

Ia juga menambahkan, kegiatan serah terima penjagaan tersebut rutin dilaksanakan setiap 12 jam untuk melaporkan kejadian yang terjadi selama 1 x 12 jam dan untuk mengevaluasi tugas jaga lama untuk diteruskan ke petugas jaga baru.

 

“Selain mengetahui kekuatan personil serah terima tugas jaga juga untuk mengecek keadaan inventaris dan jumlah tahanan Polsek Wonoasih,” tutupnya

No comments