Header Ads

test

Antisipasi 3C Di Malam Hari, Polsek Sumberasih Intensifkan Patroli Obyek Vital


Guna mencegah timbulnya tindak kriminalitas di wilayahnya, kesigapan personel di jajaran Polsek Sumberasih terus ditingkatkan.

 

Siang malam, personel di bawah komando IPTU Suyanto, SH. ini terus gelarkan patroli di seluruh wilayah kecamatan Sumberasih.

 

Dari pantauan redaksi, selain memfokuskan sasaran di objek vital dan pusat-pusat keramaian masyarakat, regu patroli Polsek Sumberasih ini juga menyasar wilayah-wilayah pinggiran yang dimungkinkan menjadi potensi tindak kejahatan, Senin (21/9/2020).

 

“Rute patroli malam kami titik fokuskan pada tempat yang dianggap rawan berpotensi munculnya tindak kejahatan khususnya pada malam hari dimana di jam malam adalah waktu yang empuk untuk melakukan tindak kejahatan,” kata Aipda Sujatmiko.

 

Di tengah pandemi juga tidak menutup kemungkinan pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksinya, mengingat kurangnya pemasukan dari segi ekonomi akibat pandemi Covid-19.

 

“Diduga pelaku menggunakan kesempatan di tengah pandemi Covid-19 ini. Atensi pimpinan, segala bentuk kejahatan utamanya yang memanfaatkan situasi saat ini harus ditindak tegas. Seluruh jajaran Polri berkomitmen atas perintah tersebut,” pungkasnya.

No comments