Header Ads

test

Wakapolres Probolinggo Kota Hadiri Kegiatan Upacara HUT RI Ke 75 Di Kantor Walikota


Upacara pengibaran bendera merah putih dan peringatan detik-detik proklamasi di halaman Kantor Walikota Probolinggo berlangsung khidmat. Meskipun saat ini masih berada di tengah Pandemi Virus Covid-19 pelaksanaan Upacara tetap di gelar dan tetap berpedoman kepada sistem protokol kesehatan. Senin (17/8/2020)

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Inspektur Upacara adalah H.M. Soufis Sobri, ST (Wakil Walikota Probolinggo) dan sebagai Komandan Upacara Kapten CPL Eko Saputro (Danramil 0820/01)., Sementara di kursi undangan hadir Waka Polres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso bersama jajaran Forkopimda Kota Probolinggo beserta tamu undangan lainnya.

Kepada tim tribratanews, Wakapolres yang ditemui di sela-sela kegiatan mengungkapkan, peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia merupakan refleksi untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan. Momen ini hendaknya dijadikan pelecut semangat membangun kesatuan dan persatuan bangsa serta meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme.

“Tumbuhkan rasa cinta tanah air dengan segala keragamannya. Waspada terhadap segala perilaku yang dapat memecah belah bangsa seperti Hoax, intoleransi dan SARA” Ujar Kompol Teguh.

Lanjut di katakan, Kemerdekaan yang telah diraih dan di perjuangkan oleh para Pahlawan ini hendaknya diisi dengan hal-hal positif. Sebagai generasi millenial mempunyai tanggungjawab untuk meneruskan perjuangan dengan menunjukkan prestasi sesuai dengan bidang yang dimilikinya.

Di akhir, Wakapolres Probolinggo Kota mengucapkan "Dirgahayu Negara Republik Indonesia Yang Ke-75 Indonesia Maju"Tutup Wakapolres.






No comments