Header Ads

test

Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat, Wakapolres Cek Kelengkapan Sarana Dan Prasarana "Prokes" Di Satpas Kota Probolinggo


Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso mengecek kelengkapan sarana prasana protokol kesehatan di kantor Satpas Satlantas Polres Probolinggo Kota, Selasa (18/08/2020).

“Hari ini bersama dengan Kasi Propam, kita mengecheck kantor satpas polres. Hal ini bertujuakan sebagai tindakan antisipasi terhadap penyebaran virus covid 19” terang Kompol Teguh.

Kompol Teguh mengungkapkan, dalam kegiatan ini ditemukan di kantor satpas bahwa Bilik sterilisasi belum berfungsi karena alat masih di charge, tempat cuci tangan juga untuk sabun sudah habis serta meja pelayanan depan  belum ada plastik pembatas. Waka juga memberikan arahan  Arahan  kepada Kasat Lantas dan perwira lantas serta anggota untuk melengkapi kelengkapan dalam rangka mendukung protokol kesehatan serta agar melaksanakan prosedur Protokol kesehatan dengan baik dan benar.

“Sarana dan prasarana protokol kesehatan itu sangat penting untuk diterapkan. Jadi saya harapkan kepada Kasatlantas dan jajaran agar segera melengkapi berbagai kekurangan yang ada di kantor satpas agar kita bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang datang ke kantor Satpas.” Terang Waka

Wakapolres juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari INPRES no 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan Gakkum protokol kesehatan dalam cegah dan pengendalian Covid-19 khususnya di Kota Probolinggo.


No comments