Header Ads

test

Tim Gabungan Polres Probolinggo Kota Himbau Warga Untuk Gunakan Masker


Upaya penegakkan disiplin warga untuk mengenakan masker terus dilaksanakan jajaran Polres Probolinggo Kota. Melalui kegiatan operasi rutin, Ipda Rizal bersama dengan tim gabungan kembali mengingatkan warga yang berada di sekitar Jl. Suroyo Kota Probolinggo untuk selalu menggunakan masker, Kamis (20/08/2020) malam.

“Kami secara rutin melaksanakan kegiatan ini. Tentunya bersama dengan TNI dan Satpol PP, tim gabungan ini tidak akan lelah untuk selalu mengingatkan warga Kota Probolinggo agar selalu menggunakan masker.” Kata Ipda Rizal.

Ipda Rizal menambahkan, selalin menekankan penggunaan masker, tim gabungan juga mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Mencuci tangan secara rutin, penerapan physical distancing serta melaksanakan olahraga secara teratur, merupakan salah satu cara untuk menjaga diri kita dari penyebaran virus corona.

“Yang paling kelihatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona adalah penggunaan masker. Oleh karena itu, kami himbau kepada bapak – bapak dan ibu – ibu agar selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah.” Katanya.

Dalam kegiatan ini, kepada warga yang masih kedapatan tidak menggunakan masker, Ipda Rizal bersama tim gabungan memberikan teguran dan hukuman berupa ikrar sanggup menggunakan masker mulai hari ini dan seterusnya. Setelah memberikan hukuman, warga diberikan masker untuk bisa langsung digunakan warga.

No comments