Header Ads

test

Terdampak Akibat Pandemi, Polsek Tongas Distribusikan Bantuan Sembako Kepada Warga



Polsek Tongas - Banyaknya warga yang terdampak virus Covid-19 membuat pendapatan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mulai tidak tercukupi dan banyak warga yang di berhentikan atau PHK akibat pengurangan karyawan.

Bantuan Sembako dari Polres Probolinggo Kota melalui Polsek Tongas yang dibagikan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto beserta Bhabinkamtibmas Desa Bayeman Bripka Zakky mendistibusikan untuk para warga yang terdampak virus Covid-19 dan warga yang terkena PHK akibat pengurangan karyawan di Dusun Bayeman Tengah Desa Bayeman Kecamatan Tongas, Senin (24/08/2020).

"Pembagian sembako yang dibagikan ini bertujuan agar masyarakat bisa terbantu dengan adanya bantuan sembako berupa beras 5 Kg dimana banyak warga yang di PHK dan sulit mencari pekerjaan lain di masa pandemi virus covid-19. Bantuan yang di bagikan ini betul-betul bagi kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan kami sebelum melakukan pendistribusian kami berkoordinasi dengan perangkat Desa Bayeman supaya pembagian ini tepat sasaran." Ujar Aipda Wahyu. 



Pada saat ditemui diruanganya Iptu Gendut Wijayanto selaku Kapolsek Tongas menambahkan keterangan untuk masalah pembagian harus tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19.

"Akibat wabah virus covid-19 banyak warga yang terdampak banyak yang di PHK dan sulit mencari pekerjaan. Bantuan yang diberikan ini mudah-mudahan bisa membantu meskipun hanya beras 5 Kg. Pendistribusian ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk saling membantu dalam menghadapi kesusahan di masa Pandemi virus Covid-19." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

No comments